ketika kemiskinan dan pacar ulang tahun pada hari yang sama

huruf kecil

“share hal-hal yang harus dilakukan saat pacar ultah tapi kitanya lg gak punya duit yuk!” – @wira_panda

baiklah, wira, saya beri tahu satu hal: ulang tahun pacar saya, entah kenapa, selalu bersamaan dengan ulang tahun kemiskinan saya. iya, sekarang saya jomblo. maksud saya, mantan-mantan pacar saya. di tulisan ini, akan saya ceritakan tiga kisah di antaranya.

*

pacar pertama saya, namanya riana, dia berulang tahun setiap tanggal 1 januari. tahun pertama kami pacaran, waktu itu kami masih berseragam sekolah menengah atas, saya bingung ketika dia berulang tahun. saya tidak tahu harus memberi hadiah apa.

kami sama-sama pemalu. kami bertemu nyaris setiap hari, termasuk pada hari minggu. letak rumah kami tidak jauh. kami punya kebiasaan yang sama: berkirim surat. setiap hari, di depan perpustakaan sekolah, kami bertukar surat. iya, sejak kecil saya memang suka surat-suratan dengan banyak orang, termasuk dengan ibu saya meskipun kami tinggal serumah.

waktu riana berulang tahun, saya…

Lihat pos aslinya 950 kata lagi

Haeee My world…

Hmmm lama juga ga update blog, sudah beberapa tahun mungkin. Kemaren dapet sms nanyain, apa piepietvieda.wordpress itu blogku! Hweheheh jawab sambil cengengesan, bukan karena malu atau apa, cuma bingung aja, blog sekian lama yang ga update msh aja kedeteck sama search angine. Terakhir posting tahun 2010, dan sekarang udah pertengahan 2013, beraryi sudah hampir 3 tahun. Ckckkckckc berapa banyak cerita dan kisah yang terlewatkan yaa? Heheheh ga kebayangg,,…