Segede Apa Sih Cintanya ?

Punya cewek yang Cin-MaT sama kita ? Siapa sih yang ‘gak mau ? tapi, gimana caranya tau dia cinta mati atu enggak ? Man! Isi Aja Kuis Yang Satu ini!

Hari ini kamu ‘gak masuk sekolah/kul, terus kamu bilang ke dia kalo kamu sakit (padahal sih Cuma pura-pura, hehehe…). Reaksinya ?

a. Nelepon sekali, bilang, “cepet sembuh ya!” Terus, ‘gak nelepon-nelepon lagi!

b. Tiap jam nelepon atau nge-SMS, nanya keadaan kamu.

c. Langsung cabut dari sekolah dan ngebesuk kamu.

Kalo lo missed call ke ponselnya, dalam waktu 1 menit dia bakal…

a. Nggak ngapa-ngapain! Nggak SMS, apalagi nelepon balik!

b. Ngirim SMS, nanya ada apa.

c. Langsung nelepon kamu.

Di hari uLTaH kamu, jam berapa biasanya dia ucapin selamat ?

a. Ngucapin langsung pas ketemuan siang hari.

b. Pagi-pagi banget dia nelepon, ngebangunin kamu.

c. Dia pasti nelepon ngucapin selamat tepat pas jam kelahiran kamu!

Valentine’s Day dia ngajak jalan/makan/candlelight dinner. Tapi, dompet kamu tiris! Pas kamu bilang terus terang kalo duit kamu ‘gak cukup, dia bilang…

a. “Hmm… gimana kalo kamu pinjem duit dulu? Ini kan hari special.”

b. “Aku bayarin dulu ya? Tapi besok kalo kamu udah ada duit, diganti ya!”

c. “Ya udah, kita masak sendiri aja. Terus, makan bareng dech dirumahku!”

Kalo kamu ngembek, kayak gimana sih usahanya bikin kamu baik lagi ?

a. Diem aja. Kalo kamu udah lumer, baru dia biasa lagi. Seolah nothing happened!

b. Biasanya sih dia bakal ngasih kado apa gitu, sebagai tanda meminta maaf.

c. Berkali-kali maaf dan selalu pasang sikap manis biarpun kamu jutek.

Ups, berhenti dulu! dah jawab khan….

Penasaran sama jawabnnya???

Bentar ya, aku lagi mikir, paling enak jawabannya buat kalian yang kaya’ gimana?

Heheheh.. Sabaaaaaaaaarrrr…

Sabar lagi……

HeHeheheheh…..

Skor :

A = 1 || B = 2 || C = 3

Kalo skor kamu…

A > 3

Upsssfff, sori nih! Kayaknya dia ‘gak beneran cinta sama kamu dech. Hmmm…, barangkali dia mau jadi pacar kamu Cuma buat ngisi kekosongan aja tuh. Karena kasian, atau juga bisa jadi buat muasin hasrat dibelai-belai, hehehe… Jahat ya? Abis gimana donk, emang gitu kenyataannya! Coba dech kamu pikir, kalo dia emang cinta, ‘gak bakalan sikapnya cuek banget begitu! Ya kan?

B > 3

Cinta sih cinta, tapi dia belum mau total ngasih hatinya buat kamu! (taela…) dalam nunjukin kasih sayangnya, dia selalu menimbang-nimbang, “kira-kira bakal banyak untung apa ruginya buat gue ya?”. Tapi biar gitu harapan dia bakal cinta mati sama kamu masih gede kok. Soalnya keliatannya sih jauh dilubuk hatinya, dia tuh care banget sama kamu. Buktinya, usahanya buat nyenengin hati kamu ka ada aja gitu.

C > 3

Wuah… jangan bimbang jangan ragu, cintanya degede gunung buat kamu ! Man, ini baru cewek impian. Dia rela berkorban jiwa-raga buat kamu! (pejuang kali, ah!) biar kata menderita jadi pacar kamu –jarang dijajanin, kantongnya malah sering tekor, udah gitu sering dimarh-marahin pula –tapi selama kamu disampingnya, dia tetap happy! Jack, kalo kamu sampe nyia-nyiain dia, itu tandanya kamu bego atawa stupid! You know!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s