Rahasia-rahasia Cinta

Seni Ciuman

Salah satu senjata rangsang yang paling ampuh adalah melalui ciuman. Ciuman itu sendiri sampai saat ini diyakini sebagai salah satu cabang seni cinta yang cukup pokok dan vital. Sehingga munculah beberapa cabang dan gaya yang mewakili masing-masing ciuman itu. Antara lain:

* Desert Kiss: Ciuman yang ringan, cepat dan spontan
* French Kiss : Ciuman basah dengan mulut sedikit terbuka
* Italian Kiss : Ciuman yang diawali dari pangkal leher
* Love Style : Ciuman mesra di pipi
* Moon Style : Ciuman di kening
* US Kiss: Ciuman dengan hangat dalam waktu lama dan ini juga dikenal sebagai gaya Hollywood

Dan pada perkembangannya ciuman juga mengalami perunikan seperti Long Time Style : Di mana dua orang yang sedang tergila-gila saling mencium hingga 15 menit dengan menggunakan ukuran permen yang saling ditukarkan lewat mulut hingga habis. Di beberapa pesta remaja barat hal ini sering jadi kompetisi . Sementara bila kita lihat caranya ciuman itu bisa berupa :

* Ciuman ringan dengan bibir terkatup
* Ciuman hasah dengan bibir dan lidah
* Ciuman dengan jilatan
* Ciuman dengan hisapan

Dua ciuman terakhir biasanya dilakukan bila hendak melakukan hubungan seks dan hal itu tidak dalam batas bibir saja tapi alat rangsang lainnya. Apakah ciuman hanya berobyek bibir ? Tidak juga! Ciuman ada beberapa ragam seperti:

* Berciuman dengan libatan pipi
* Berciuman dengan menempelkan hidung ala suku More
* Mencium tangan

Semua itu biasanya lebih mengkonotasikan keakraban. Bagaimana agar ciuman sukses ? Ciuman itu juga mengenal ritme dari lambat hingga kemudian cepat. Ada yang melakukannya sekali dan panjang seperti akhir cerita film drama. Namun ada juga yang melakukannya dengan singkat dan kerap. Biasanya ciuman yang ditujukan untuk merangsang dilakukan setelah aktifitas awal. Seperti: lebih dulu membelai, lebih dulu berbicara Sehingga masing-masing tergerak untuk melakukan. Ciuman bisa dilakukan dalam berbagai gaya: sambil tidur, sambil duduk ataupun sambil berdiri. Dan ciuman yang baik biasanya dilakukan dengan memiringkan sedikit kepala sehingga mulut sedikit menyilang, ini untuk gaya ciuman yang basah. Lalu apakah ciuman ini efektif selamanya ? Tidak juga.

Mungkin di saat pernikahan ciuman yang bernafsu amat sering dilakukan namun setelah lewat 2-3 tahun maka ciuman yang dahulu terasa hangat akan sedikit berkurang dan atau malah hambar. Bila ini terjadi maka hal yang bisa dilakukan adalah anda harus mengurangi sementara waktu aktifitas berciuman anda hingga gairah anda muncul kembali. Lakukan saja teknik yang lain.

Seni Meremas

Seni meremas adalah salah satu bagian penting dari seni hubungan seks. Sebab dengan remasan maka rangsangan akan lebih terasa sampai ke pusatnya. Akibatnya akan segera siaplah masing-masing pihak untuk melakukan coitus. Namun seni meremaspun ada alurannya dan tidak dapat dilakukan sembarangan.

Seperti contoh gambar tentang skema soal meremas payudara di belakang. Di mana bagian kiri dari arah pandang akan bergerak meremas berputar ke arah berlawanan jarum jam (Bagi pemilik payudara ini sebelah kanan). Sementara bagian kiri arah pandang bergerak sesuai arah jarum jam sehingga akan sesuai dengan syarat dan otot penunjang payudara. Sehingga payudara tidak cepat rusak dan kendur. Meremas payudara ke arah muka sangat tidak dianjurkan sebab akan membuat payudara menjadi turun ini satu contoh.Bagian yang sering diremas:

* Pinggul
* Payudara
* Pantat
* Paha
* Pangkal tangan

Inilah bagian yang biasanya menjadi sasaran tangan dalam rangka hubungan seks. Remasan jangan dilakukan secara lama sebab akan menimbulkan rasa sakit. Dan tetaplah dengan perasaan pula agar yang muncul adalah rangsangan bukan rintihan kesakitan. Mungkin saja dia merintih namun itu akan terasa nikmat bila dilakukan dengan perasaan.

Seni Belaian

Sebagai terminal pertama belaian memang pantas diperhatikan. Sebab melakukan seni belaian dengan benar akan memberikan magnet awal untuk rangsangan berikutnya. Dan belaian memang memiliki banyak posisi yang multidemensional seperti misalnya :

* Belaian halus rangsangan awal
* Belaian sebagai tanda kasih
* Belaian untuk memberikan rasa aman
* Belaian sebagai refleksi kemanjaan

Semua itu bisa merupakan bahasa badan yang merefleksikan perasaan anda saat itu. Dan kemungkinan besar akan mengundang respons dan pasangan anda. Jangan hentikan belaian sebab saling membelai juga merupakan salah satu aktifitas ringan yang bisa dilakukan. Dan biasanya berakhir dengan cumbuan ringan sebelum melangkah ke fase berikutnya. Beberapa bagian yang biasanya dijadikan obyek belaian adalah:

* Tangan dari jari hingga punggung tangan dan boleh pula dilanjutkan remasan.
* Membelai rambut dan meremasnya dengan ringan
* Daerah dagu, pipi dan bibir
* Daerah dada
* Daerah vital

Membelai lain pengertiannya dengan meremas. Membelai biasanya dilakukan dengan tangan terbuka dan secara halus digerakkan seputar daerah belaian. Bila kemudian pasangan dengan halus menghentikannya maka anda harus tahu bahwa ia sudah cukup terangsang dan anda harus meningkatkan kualitasnya. Bila kemudian dia cukup terangsang maka berikan gerakan akhir yang akan membantu dia melepaskan hasrat. Gerakan ini bisa:

* Remasan bagian tersebut
* Cubitan bagian yang dibelai
* Tekanan terhadap organ tersebut atau Ciuman

Belaian sangat efektif untuk dicampur dengan dialog sebab meski sudah sedikit terangsang namun akal sehatnya masih bisa berfungsi sehingga akan memungkinkan diajak dialog. Terutama bila dialog itu menyangkut masalah yang peka dan perlu diselesaikan. lnilah yang disebut dialog yang hangat. Bila sudah terangsang maka usailah dialog dan lakukanlah segera aktifitas hubungan seks terlebih dahulu baru kemudian lakukanlah kembali setelah itu.


Seni Rangsangan

Para atlit yang akan berlaga dalam suatu pertandingan olah raga sangat dianjurkan untuk melakukan pemanasan dahulu. Pemanasan ini dapat mengurangi resiko cidera. Memang harus diakui bahwa cidera adalah hal yang sangat ditakuti oleh setiap atlit.

Yang memerlukan pemanasan tidak hanya olah raga saja. Orang yang akan melakukan hubungan sex juga perlu mengadakan pemanasan sebelum “Bertempur”. Tentu saja cara pemanasannya juga berbeda dengan pemanasan olah raga. Tidak mungkin kan di atas ranjang kita lari-lari. Lalu bagaimana pemanasan orang yang akan melakukan hubungan sex itu ? Caranya adalah dengan melakukan hal-hal yang dapat menggugah gairah sex pasangannya. Laki-laki harus merangsang yang wanita, begitu juga sebaliknya. Biasanya wanita memerlukan waktu yang relatif lebih lama dibanding laki-laki untuk terangsang. Dengan sedikit belaian dan ciuman laki-laki akan mudah terangsang gairah seksnya. Ini ditandai dengan alat kelaminnya yang “berdiri”. Setiap orang baik laki-laki maupun wanita mempunyai bagian-bagian tertentu dan tubuhnya yang peka terhadap rangsangan. Artinya jika pada bagian-bagian tersebut mendapat sentuhan entah dengan tangan atau bibir, maka gairah seksnya akan tergugah.

Bagian-bagian tubuh yang peka terhadap rangsangan untuk wanita dan laki-laki berbeda. Bahkan masing-masing orang juga dapat berbeda meskipun sama-sama wanita atau sama-sama laki-laki. Oleh karena itu, sebagai pasangan suami istri harus selalu terbuka. Jangan malu-malu untuk mengatakan pada pasangannya, bagian tubuh mana yang peka terhadap rangsangan. ini penting bagi keduanya. Rangsangan dapat dilakukan dengan cara belaian, remasan, dan ciuman. Jika melakukan hubungan sex jangan tergesa-gesa melakukan tembakan. Lakukan pemanasan secukupnya. Usahakan masingmasing dapat mencapai puncak kepuasan. Jika yang satu merasa belum cukup panas, maka pasangannya harus terus berusaha untuk membangkitkannya. Pada tahap merangsang ini memang harus perlahan-lahan. Dimulai dengan yang ringan-ringan dahulu, sedikit demi sedikit ditingkatkan. Jika masing-masing merasa sudah cukup panas

Rahasia Menaklukkan Wanita

Banyak kegagalan pria untuk menaklukkan wanita, dan ini banyak sekali sebab-sebabnya, yang tidak dapat dipahami oleh banyak pria, yang mana biasanya karena kurang pengetahuan dan pengalaman. Di bawah ini merupakan kunci kesuksesan untuk menaklukkan wanita, yaitu:

* Banyaklah membaca serta mempelajari, pada hal-hal yang berhubungan dengan perihal cinta.
* Harus pandai mengatur tutur sapanya sehingga nampak sekali kepribadiannya yang menarik.
* Melakukan perbuatan yang sesuai serta mencocokkan selera dengan wanita yang dituju.
* Tak segan untuk membantu kesulitan wanita itu.
* Dapat dengan cepat mengetahui kelemahan-kelemahan si wanita, sehingga mudah untuk diikuti kehendaknya.
* Menunjukkan sikap yang penuh dengan tanggung jawab pada keluarga, sehingga menimbulkan kesan baik serta percaya pada kemampuan serta kedewasaan berpikir pada pihak wanita.
* Rapi dan bersih pakaiannya.
* Nampak sehat dan bersemangat.
* Pandai mengambil hati, tetapi harus nampak wajar dan tidak dibuat-buat.
* Memiliki kewibawaan, sehingga menimbulkan kepercayaan serta aman berlindung pada pihak pria.
* Pandai bercerita serta mengikuti jalan pikiran wanita.
* Tidak menunjukkan sikap yang egois.
* Dapat menghormati keluarga si wanita.
* Tidak mudah melontarkan kata-kata yang dapat menyinggung perasaan.

Inilah beberapa di antara sikap utama yang harus diambil oleh pria untuk lebih mendekatkan tujuannya menundukkan hati wanita yang ditujunya. Walaupun masih juga banyak lainnya lagi yang akan menunjang tujuan ini, tetapi kiranya kunci utamanya adalah terletak dari cara anda untuk melakukan sikap-sikap seperti yang dituturkan di atas.
Kamasutra

Siklus Bulanan Trik Mengatasi Hasrat Seks

“Sttt..Hasrat seksual saya memuncak saat menjelang menstruasi”, cerita Arie sambil berbisik. “Kalau saya justru pada saat menstruasi” sela Yuni. “Wah, enggak boleh tuh, katanya bisa menimbulkan penyakit” sergah Ika antusias. Obrolan kami sore itu entah siapa yang memulai tiba-tiba saja bermuara pada masalah seksual.

Saat saya ditanya, saya jadi bingung. Itu karena saya belum menikah dan tidak memahami betul mesalah seks secara ‘prakteknya’. Tapi secara teori, bisa dibilang mungkin saya ‘sedikit’ lebih mengerti dari pada mereka. Tanpa bermaksud menggurui akhirnya saya mencoba berbagi pengetahuan kepada mereka.

Mengutip isi buku The Alchemy of Love and Lust, karangan Dr. Theresa Crenshaw, saya katakan pada mereka bahwa sebagai wanita kita bisa mengambil ‘keuntungan’ dan siklus bulanan untuk lebih memahami dan mengenal perubahan hormonal yang mempengaruhi libido. Tujuannya, tak lain adalah supaya kita dapat menyiapkan trik bercinta bersama suami agar lebih bermakna.

Dua minggu pertama, tubuh sedang menuju titik ovulasi. Manfaatkanlah! Pasalnya, saat itu merupakan waktu yang paling tepat untuk mengajak pasangan bercinta. Karena pada saat ini tubuh Anda sedang dalam kondisi yang sangat baik, mungkin karena seluruh darah kotor menstruasi sudah habis terbuang dan hormon estrogen sedang mencapai puncaknya. Tak heran jika Anda akan merasa lebih fit, mood bagus, lincah, genit dan seksi, percaya diri, serta membuat Anda merasa ‘meledak-ledak’ dan penuh hasrat seksual.

Minggu ketiga, hasrat mulai menurun. Inilah saatnya hormon estrogen mulai melemah dan tubuh mulai memproduksi hormon oksitosin (hormon yang mempengaruhi perasaan). Hormon ini membuat perasaan Anda menjadi lebih sensitlf dan manja. Kalaupun bercinta, Anda pasti ingin melakukannya dengén penuh kelembutan.

Menjelang haid saat yang tepat untuk mecapai orgasme. Biasanya pada siklus ini Anda akan marah- marah, tersinggung dan selalu jengkel. Hal ini dirasakan pada tiga sampai lima hari menjelang haid. Tapi situasi inilah yang justru menjanjikan kemudahan bagi Anda untuk mendapat an orgasme dengan lebih intens.

Saat menstruasi, merupakan puncak hasrat ! Jangan kaget jika Anda merasakan hasrat bercinta yang tak terbendung. Tapi awas! Sangat tidak dianjurkan untuk melakukan kegiatan bercinta pada saat ini. Selain alasan kesehatan kebanyakan wanita juga merasa malas melakukannya karena menganggap dirinya sedang dalam kondisi kotor. (nova giri w)
meteor

Fase Cinta Raba-raba

Tidak bisa dipungkiri, masalah yang timbul pada hubungan cinta pasangan masyarakat modern, tidak lepas dari pengetahuan seksual yang minim. Kurang memadainya komunikasi seksual di antara mereka bisa makin memperlebar permasalahan.

Karena itu, untuk menjaga keharmonisan hubungan suami istri, diperlukan proses bercinta yang menyenangkan dan memuaskan kedua-belah pihak. Maka teknik bercinta merupakan salah satu faktor yang penting.

Di antaranya adalah cinta raba-raba. Walau tidak selalu raba meraba berakhir dengan kontak seksual. Yang pasti, cinta raba-raba itu dengan cara sedikit nakal dan improvisasi, bukanlah hal yang mengada-ada. Malah, di dalam ilmu seksologi sendiri, teknik ini sangat dianjurkan. Soalnya, perabaan ini sebenarnya juga sudah dipelajari secara alamiah oleh manusia, secara tidak langsung dan tidak sengaja.

Berikut siklus atau putaran cinta raba-raba yang bisa menjadi solusi menggairahkan pasangan Anda,

Fase Pertama
Perlu juga dipahami, bahwa hubungan intim itu sendiri bukannya hanya hubungan kelamin antara pria dan wanita. Sebab sesungguhnyalah kepuasan seks bisa juga didapat dari non hubungan kelamin. Dalam arti kata, orang bisa mendapatkan kepuasaan seksualnya, hanya dengan melakukan pemanasan atau justru setelah kontak seksual (afterplay). Jadi, fase hubungan intim atau kontak seksual bisa dilewati dengan cara, cukup melakukan foreplay langsung ke afterplay.

Pada umumnya, hal itu dilakukan pada orang-orang usia tua atau manula yang mungkin kemampuan untuk berhubungan intimnya sudah berkurang. Pada kenyataannya, bukannya tidak bisa mencapai kepuasan. Bahkan, hanya dengan teknik seperti itu, kepuasannya tercapai. Dengan demikian, perangsangan awal menjadi sangat perlu. Dan pemanasan itu sendiri bisa dilakukan dengan bermacam cara.

Dimulai dengan saling memandang dan berpegangan tangan. Yang kemudian bisa dilanjutkan dengan teknik, berciuman ringan, permainan bibir dan lidah (deep kissing). Dalam kondisi ini bisa disertai dengan perabaan. Raba-raba ini dilakukan tidak sepihak yaitu bukan hanya dilakukan oleh pria terhadap wanita saja, tetapi juga sebaliknya. Memang, kebanyakan wanita hanya menerima, sementara si pria agresif. Karena itulah, ada kecenderungan, pria merasa kurang mendapat kepuasan yang didapatnya dan pasangannya pada tahap ini, sehingga bisa mendorong mencoba-coba ke wanita lain.

Maka di sinilah letak kunci utamanya, perlunya keterbukaan dalam soal seks. Bila sudah ada keterbukaan maka komunikasi timbul dan pada saat melakukan perangsangan di suatu tempat sensitif, dia akan menikmatinya. Karenanya, apabila pasangan menyadari bahwa kesenangan dan kepuasaan bercinta

adalah milik berdua, maka ketika melakukan teknik mencium disertai teknik-teknik perabaan tadi, maka selanjutnya sudah bisa masuk ke teknik stimulasi.

Stimulasi ini bisa dilakukan dengan tangan, yaitu saling raba-raba, terutama pada bagian-bagian yang sensitif. Memang, bagian sensitif pada tubuh wanita dan pria itu berbeda. Bagian sensitif pria itu biasanya sekitar dada dan daerah kelamin yang juga termasuk di daerah sekitar anus. Sedangkan bagian merangsang pada wanita memang lebih menyebar dan kadang di tempat yang aneh, seperti di ujung jemari tangan, telinga, kelopak mata atau mungkin belakang tumit.

Namun, perabaan pada bagian klitoris, payudara dan daerah sensitif lain seperti, bagian belakang telinga, daerah ketiak, leher bagian belakang, puting dan di bawah payudara, seputar pusar, paha bagian dalam, belakang lutut dan ujung paha, adalah perabaan yang paling sensitif. Meski begitu, tidak semua wanita sama bagian sensitifnya. Untuk ini, maka si pria harus mau bertanya pada pasangan atau si wanitanya, bagian mana dan tubuhnya yang paling sensitif.

Stimulasi manual dengan tangan atau raba-raba tadi itu, bisa dilanjutkan dengan melakukan oral. Karena lewat oral, mungkin saja bisa mencapai kepuasan maksimal bagi pria maupun wanita. Teknik oral pun bermacam-macam, dan teknik merangsang daerah-daerah sensitif tertentu sampai ke daerah alat vital itu sendiri. Dan itu bisa dilakukan oleh pria ke wanita atau sebaliknya.

Fase Kedua
Setelah memasuki foreplay barulah kemudian memasuki fase hubungan intim. Dan biasanya, pada saat inilah keduanya telah siap. Apabila keadaan ini dilewati, maka hubungan intim yang terjadi akan sangat berkesan, kepuasan atau orgasme yang penuh oleh kedua-belah pihak. Fase sedang kontak seksual, rangsangan yang sudah dibawa sejak foreplay itu harus terus dilakukan. Jadi, rangsangan-rangsangan lewat rabaan ke daerah-daerah sensitif tidak boleh berhenti.

Misalnya pada posisi, laki-laki di atas, rangsangan-rangsangan khusus pada si wanita bisa lewat ciuman di bibir, mata, leher hingga ke payudara dan juga perabaan ke bagian payudara, tulang punggung yang pada saat tertentu merupakan bagian yang sangat sensitif termasuk meraba ke bagian daerah pantat, malah mungkin sampai ke daerah klitoris dan anus. Begitupun sikap wanita terhadap si pria. Dengan apapun masih tetap bisa melakukan rangsangan.

Gerak tangan wanita untuk si pria, merupakan perabaan dengan tangan ke sepanjang tulang belakang, dan sekitarnya hingga ke bagian vital. Bila dilakukan dengan teknik dari belakang, itu bisa lebih mempermudah si pria melakukan rangsangan pada si wanita.

Pria tak perlu berhenti melakukan

rangsangan pada wanita karena, perlu juga diketahui, bahwa wanita itu suatu saat secara mendadak bisa terhenti keinginan untuk mendapatkan kepuasan maksimal. Sebabnya, misalnya ada gangguan berupa suara-suara di sekeliling. Karena wanita menginginkan suasana yang romantis, tenang dan menyenangkan.

Maka dari itu, laki-laki memang harus terus aktif. Dan dengan teknik-teknik perabaan yang terus dilakukan itu akan sangat membantu mempercepat si wanita dalam mencapai puncaknya.

Sedangkan mengenai lama waktu melakukan kontak seksual bervariasi, tergantung pasangan masing-masing bagaimana bisa mempertahankan hubungan itu dan tidak merasa terburu-buru untuk melakukannya. Biasanya, berkisar antara 5 sampai 10 menit. Terutama untuk pria, jangan sampai kalah lebih dulu. Secara alamiah, ketahanan laki-laki berhubungan intim selama 5 hingga 10 menit. Lain dengan pria yang sudah terlatih, waktunya lebih panjang. Sementara pada wanita memang lebih lama. Wanita, dalam mencapai kepuasan, sejak pemanasan, grafik panasnya memang lamban sekali. Tentu beda dengan pria yang mudah naik.

Fase Ketiga
Proses raba-raba, adalah proses paling baik yang harus diikuti. Jadi, kapanpun mengadakan hubungan, kalau bisa mengikuti prosedur itu, maka hasilnya relatif lebih baik. Karena, persiapannya matang, maka pada saat hubungan itu berlangsung kenikmatan bisa mencapai puncak dan itu bisa mempererat hubungan batin antara kedua-belah pihak. Memang, dengan cara begini dibutuhkan waktu yang cukup lama.

Mungkin pada pasangan-pasangan muda atau pasangan-pasangan yang tidak punya waktu panjang, prosesnya dilakukannya dengan cara cepat (quick sex). Sehingga proses untuk foreplay dan afterplay, waktunya sedikit dipersingkat. Tetapi bukan berarti itu dihilangkan. Harus tetap diikuti sekalipun dengan cara yang lebih singkat. Maka, setelah usai pun tidak berarti berhenti raba-raba. Meraba-raba pada fase afterplay itu tak lain, karena sangat penting dan sangat berhubungan dengan kehidupan seksual yang berikutnya, juga kehidupan sehari-hari pada si pasangan itu sendiri.

Jadi, jangan sampai terjadi, sehabis kontak seksual si pria lantas tidur karena kelelahan atau membelakangi istrinya. Atau sebaliknya. ini suatu tindakan yang kurang baik, dan sebaiknya jangan diteruskan karena, walaupun efeknya secara tidak langsung tidak terasa, tetapi suatu kali akan membawa akibat psikis. Dalam afterplay itu sendiri tidak mungkin banyak yang dilakukan, seperti hanya sekedar ciuman dan perabaan ringan.

Dan itupun mungkin tidak disertai keinginan untuk berhubungan intim lagi. Namun pada pasangan muda khususnya yang baru menikah, besar kemungkinan fase afterplay

ini sendiri bisa diteruskan menjadi kembali mulai sebagai foreplay, yang kemudian masuk menjadi hubungan intim. Begitu seterusnya, mengikuti siklus. Dan sudah tentu semua itu dilakukan, asal sesuai kemampuan masing-masing, tidak dipaksakan.

Dalam arti kata, pada fase terakhir yaitu afterplay bisa terjadi lagi untuk kemudian diteruskan ke tingkat hubungan intim dan afterplay. Jadi itu sesuai dengan kemampuan masing-masing pasangan. Bisa dilakukan berulang-ulang atau hanya sekali saja. Begitulah siklusnya.
guebisa.com

Gaya Ciuman Menggairahkan

French Kiss adalah jenis ciuman yang paling populer di dunia. Sebenarnya banyak gaya ciuman dilihat dari cara menegakkan kepala, membuka bibir mengambil posisi untuk menahan masing-masing tubuh tidak yang sekondang jenis ciuman yang satu ini. Ciuman jenis ini terdengar eksotik, juga sulit. Si pencium tidak hanya menggunakan bibir tapi juga mengeksplorasi lidah selama ciuman berlangsung. Ciuman yang lebih ringan derajatnya dari ini adalah Tongue Kissing (Ciuman Lidah).

Baby Bottle Kiss. Ciuman ini sebenarnya untuk bayi, yang melingkar dan menyedot payudara ibunya. Pria atau wanita meletakkan bibir di seputar bibir pasangannya, lalu menyedotnya ke dalam mulutnya.

Close Shave Kiss. Pria membawa lidah pasangannya ke dalam mulut, lalu ia bergerak mundur perlahan menangkap lidah tersebut di antara gigi seperti gerakan mencukur.

Coloured Kiss. Sejumlah minuman dan es krim loli bisa membuat lidah menjadi berwarna menyala. Tidak bisa dibedakan, mana yang biru dan mana yang pink.

Electric Kiss. Pada malam yang hangat di musim panas, kedua pasangan menempel pada kaus kaki nilon dan menggosok kaki mereka di karpet dengan cepat. Setelah lama melakukan itu mereka berdiri saling menghadap, mendekat dan berciuman. Dalam jarak sekitar 2 inci, akan ada sengatan listrik yang tidak berbahaya. Sensasional.

Flavoured Kiss. Sebelum berciuman permen, coklat, buah, madu, atau apa pun, asal jangan bensin, dikulum. Ketika mulut dan lidah beradu dengan pasangan, rasanya seperti menyengat. Wow.

French Ear Kiss. Tidak hanya antara bibir dan bibir. Daerah sekitar telinga pun mempunyai kepekaan tersendiri. Masukkanlah lidah perlahan ke dalam telinga pasangan Anda. Hangat, basah, dan bisa sejuta rasanya.

French Hummer Kiss. Mirip dengan French Kiss, tapi salah seorang pelakunya selalu menggumam… hmm….. hmm…

Ice Kiss. Sebelum berciuman, mulut dibekukan dengan potongan es batu. Surprised.

Kiss a l orange. Potongan jeruk (boleh diganti anggur) ditempelkan di dalam mulut. Ketika melakukan ciuman, Anda boleh mencium buah ke buah atau bergerak maju mundur.

Kiss Mild Maraichinage. Dalam ciuman jenis ini, lidah saling bersentuhan dengan ringan dan dengan cepat bergerak menjauh. Mirip sebuah bullfrog yang berburu semut.

Pig Kiss. Ciuman ini menuntut pelakunya membenamkan wajah ke dalam leher pasangannya.

Public Kiss. Ciuman di depan publik, kadang membuat rikuh pelakunya atau orang yang melihatnya. Tapi, sekali-kali perlu

untuk terapi, di shopping mal atau bandara, misalnya.

Sliding Kiss. Ciuman jenis ini tidak berkonsentrasi di salah satu wilayah saja, tapi bergerak dari satu bagian ke bagian yang lain secara bersamaan. Misalnya, mulai dari mencium pergelangan tangan, lalu merambat ke lengan atas, sampai ke bahu.

Sub Aqua Kiss. Ciuman ini dilakukan di dalam air (kolam renang) agar tidak monoton. Ragamnya bermacam-macam dengan mulut tertutup, mata terbuka, dan sebagainya. Bahkan bisa dengan meniupkan gelembung-gelembung.

Tongue Hockey Kiss. Ciuman ini tidak sekadar mencium dan menyentuh lidah. Tapi menggunakan benda lain, seperti permen atau kacang yang diselimuti coklat yang dimasukkan bergantian bolak-balik dengan menggunakan bibir dan lidah. Berakhir dengan seseorang memecahkan dan memakannya.

Vacuum Kiss. Seperti vacuum cleaner, kedua pelaku menyedot kuat-kuat, seperti menciptakan vakum di mulut. Bisa membuat dada sesak, tapi sekaligus sensasional.

Volley Kiss. Ciuman ini unik, pada mula sang pelaku meniup pasangannya. Pasangannya ini pun kemudian berbuat hal yang sama. Pipi mengembang dan mengempis, seperti angin yang bertiup bolak-balik.

Butterfly Kiss. Ciuman ini tidak melibatkan lidah, sang pelaku mencium pasangannya dengan bulu mata yang mengedip-ngedip. Wajah diletakkan cukup diletakkan di pipi atau perut atau bagian lain yang mudah digunakan. Meniru sayap kupu-kupu yang mengerjap-ngerjap.

South Sea Kiss. Saling menggosokkan hidung antara pria dan wanita, atau sesamanya.

Malay Kiss. Sisi hidung diletakkan di sisi hidung yang dicium, setelah mereka saling bersalaman.

Eskimo Kiss. Pada dasarnya adalah latihan menggosokkan hidung meski pun sewaktu dilakukan lebih dalam sebagai tanda kasih bukannya tanda menyapa. Setelah saling menggosokkan hidung, perlahan meraih pipi, bernapaslah seolah merasakan aroma kulit. Supaya lebih otentik, pasangan masa kini melakukannya di depan kulkas yang terbuka.

Trobrian lsland Kiss. Gaya mereka adalah menyedot lidah tanpa mencium, lalu menggigit masing-masing bibir hidung, pipi, dan dagu. Kadang-kadang sampai berdarah, tapi orang masa kini melakukannya dengan lembut dan mesra.

Smell Kiss. Ciuman gaya mengendus menjadi sesuatu yang evokatif. Parfum yang disemprotkan di belakang telinga, atau aftershave yang dipercikkan di pipi, membuat bergairah.

Lipstick Kiss. Biasanya dilakukan wanita denqan menambah lipstik di bibir, sehingga tampak lebih seksi, sebelum dicium kekasih. Kalau tidak hati-hati bisa membuat wajah belepotan tapi mengasyikkan.
guebisa.com

Dibalik Sensasi Ciuman

Philematology, ilmu yang membahas tentang ciuman pun, belum mampu mengungkap rahasia ciuman. Tapi banyak yang tidak bisa menyangkal bahwa ciuman adalah sesuatu yang indah, sensual dan seksi. Murah, karena tidak memerlukan perlengkapan ekstra. Ciuman bukan kosa kata yang asing dalam kehidupan sehari-hari kita.

Ciuman adalah kewajaran dalam khasanah pergaulan modern. Tidak terhitung, berapa lagu yang sudah digubah yang menggambarkan ciuman. Lalu, apa sesungguhnya ciuman itu ? Ciuman pada dasarnya adalah bentuk komunikasi yang canggih dan modern, bahkan bisa juga primitif, tergantung dari mana sudut pandangnya.

Ciuman adalah permulaan dari seksualitas awal dari persahabatan yang berbeda dengan lawan jenis Anda. Di era modern di mana jaringan komunikasi kian global, serat optik dan internet berkembang dengan pesat, toh ciuman sentuhan fisik tanpa memasukkan nomer-nomer tetap saja dibutuhkan.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, sentuhan bibir seperti mengungkapkan seribu makna. Lalu, dari mana asal-usul ciuman ? Para ahli sepakat bahwa ciuman bukanlah hasil penemuan, seperti listrik atau komputer, misalnya.

Tapi ada yang berpendapat bahwa terminologi ciuman berasal dari suku kata Neanderthal, yang berasal dari suara dua orang primitif yang bulunya lebar. Mereka bertemu dan menempelkan wajah brewoknya satu sama lain. Ada sejumlah teori lagi tentang asal usul ciuman yang kini terus diperdebatkan oleh para filosof, antropolog, bahkan psikolog.

Mulai dari teori yang logis, hingga yang tidak masuk akal. Yang jelas, aktivitas ciuman memberikan dimensi ekstra terhadap komunikasi Anda. Salah satu fakta yang aneh di balik sejarah sedikitnya pada spekstrum ciuman. Ketika aktivitas ini dilakukan, kedua orang tersebut pasti merasa lebih dekat ketimbang sebelumnya.

Sang pelaku langsung mendapat gambaran mendalam tentang pasangannya, paling tidak tentang bau badannya, parfum yang dipakai, atau apa pun, yang bisa sangat menggairahkan, atau bahkan menjijikkan, tergantung pada hal-hal yang disukai ataupun yang tidak disukai. Begitu sulit pada awalnya tapi kemudian, kalau sudah tahu rumusnya serta terbiasa, mudah dilakukan.

Apa pun, pengalaman pertama selalu menarik. Pengertian ciuman pertama, tentu bukan sewaktu dalam gendongan ibu, yang karena banyak orang gemes, lalu menciumnya. Juga bukan ketika masa kanak-kanak ketika bermain pengantin-pengantinan. Yang dimaksud ciuman pertama di sini adalah ketika seseorang kesadaran penuh dan berniat mencium secara mendalam kepada seseorang.

Tidak selalu dengan kekasih, tapi orang yang telah meruntuhkan hati secara emosional. Ciuman pertama sering menjadi momok, dan takutgagal. Banyak orang yang menyiksa diri dengan terlalu banyak memikirkan apakah nantinya mereka bisa mencium dengan baik dan benar.

Saking begitu takutnya terhadap kegagalan, mereka memandang urusan cium mencium menjadi sesuatu yang menegangkan. Padahal, mestinya menjadi pengalaman yang natural, sensual dan mengasyikkan. Bagaimana pun, berciuman adalah bentuk komunikasi non verbal yang modern dan sangat efektif dan dapat mengungkapkan banyak kata.

Banyak objek ciuman, misalnya di tangan, telinga, kening, dan lain-lain, tapi ciuman di bibir adalah yang paling menimbulkan gairah dan sensasi.Bibir memang lebih sensitive dibandingkan dengan ujung jari, misalnya. Tahukan anda bahwa sebuah ciuman yang baik bisa meningkatkan denyut nadi dari 172 denyutan menjadi lebih dari 100 denyutan per menit.

Tidak hanya denyut nadi sebenarnya, penelitian medis mutakhir juga menunjukkan bahwa ciuman panjang dan menggebu dapat membakar 3 kalori, serta meningkatkan jumlah hormon, sehingga mempengaruhi usia menjadi lebih panjang. Salah satu fakta yang aneh dibalik sejarah ciuman adalah alasan mengapa kita menggunakan X sebagai tanda yang berarti ciuman di akhir surat.

Perbuatan ini asal muasalnya, di mana sebagian besar populasi orang belum kenal baca tulis. Setiap kali mereka harus membubuhkan nama mereka pada surat-surat perjanjian, apakah itu mengenal tanah atau barang, mereka cukup menggambar X, bukannya nama mereka, kemudian mencium surat kontrak itu sebagai tanda ketulusan mereka.

Rasa takut kalau-kalau terjangkit penyakit fatal dari tetangga atau teman, membuat perbuatan seperti itu mengangkat topi, menunduk, menyapa, atau melambaikan tangan menjadi tanda-tanda sapaan yang populer.
guebisa.com

Puncak Kepuasan Wanita

Seperti juga dengan pihak pria, maka pada saat mencapai puncak kepuasannya. wanita secara alamiah akan memperlihathan ataupun memberi isyarat-isyarat kesan rasa puas pada jiwanya dalam suatu kenyataan yang dihadapinya.

Di dalam hal ini, hal yang nyata terlihat adalah adanya gejala-gejala melalui gerak-gerik darinya, yaitu setelah rnencapai suatu ketegangan dengan diiringi suara-suara yang erotik serta cengkeraman kuat pada tangannya serta gerak lain-lainnya yang mungkin mengiringinya. beberapa saat kemudian tubuhnya akan mengendor dan ketegangannya kembali, wajahnya masih tampak dengan diwarnai kemerah-merahan dan biasanya matanya akan terpejam untuk menghilangkan atau mengurangi rasa malunya terhadap segala sesuatu yang terjadi.

Tidak seperti halnya dengan pihak pria yang setelah mencapai puncak kepuasannya akan segera pula turun dengan cepat kegairahannya. tetapi wanita dalam keadaan seperti ini masih menginginkan perpanjangan dengan jangka waktu tertentu, ini diperlihatkannya dalam tindak tanduknya yang nyata sekali. Dalam keadaan demikian wanita akan merangkul dengan erat dan jika kita memandang matanya, maka akan kita jumpai sinar matanya yang memohon kepada pria idamannya itu untuk menunjukkan isi hatinya agar jangan cepat-cepat untuk meninggalkan suatu pertanda bahwa dirinya masih menginginkan kemesraan extra, ingin terus merasakan sisa-sisa kemesraan atau kepuasan yang diperolehnya tadi. Tubuhnya masih terus melakukan gerakan-gerakan erotiknya dan ia akan merasa kecewa sekali apabila pada keadaan yang demikian pihak pria bangkit untuk meninggalkannyal. Di sini kebijaksanaan dan perasaan pria memegang peranan penting sekali, Ia tidak boleh mengecewakan pihak wanita. Berbagai macam tindakan extra harus dilakukan untuk memberikan kehangatan dan kemesraan, seperti membelai-belai, menggosok-gosok pada bagian tertentu tubuhnya, memberikan ciuman panjang dan lain sebagainya.

Keaktifan dari kedua belah pihak yang saling mengisi dapat menambal kekurangan-kekurangan yang mungkin dijumpai sebelumnya, sehingga masing-masing memperoleh kebahagiaan secara penuh serta menimbulkan perasaan saling mengasihi yang semakin mendalam. Selidikilah hal-hal yang kurang sempurna, sehingga dapat dicapai hasil semaximum mungkin. Rasa mementingkan diri sendiri dan mengabaikan keperluan pihak lain akan memberikan akibat yang berkepanjangan dalam kebahagiaan suami isteri. Di sinilah peranan dan kitab kamasutra memberikan arti yang penting sekali untuk memberikan bimbingan secara terarah, baik pada pria maupun wanita.

Demikian pula dengan pihak wanita, peranan aktif dapat diambil alih olehnya dengan dapat diperoleh beberapa keuntungan, yaitu untuk memberikan istirahat pada kekasihnya serta untuk dapat memproses kemungkinan yang diinginkannya dalam memperoleh kepuasan secara penuh, hal ini memang umum dijumpai dalam keadaan demikian. Beberapa pengenalan dan gerakan aktip wanita, yaitu:

* Melakukan gerakan putaran-putaran
* Mengayuh
* Bergoyang ke kiri dan ke kanan
* Gerak jepitan dan penarikan klasik

Semuanya itu memerlukan latihan-latihan, tetapi pasti dapat dilakukan oleh setiap wanita dengan secana baik. Gerakan-gerakan tersebut pada dasarnya akan makin menambah rasa cinta pihak pria pada wanita dan juga makin menambah kemesraan pada saat itu, sehingga banyak kesenangan yang akan diperoleh secara bersama. Jika keadaan telah letih, tetapi masih ingin untuk meneruskan peranan aktifnya, maka wanita dapat dengan sedikit waktu untuk menyandankan tubuhnya pada kekasihnya dengan tetap dapat melakukan keaktifan lainnya seperti berciuman, menggosok- gosokkan tubuhnya dan lain-lain dan kemudian dapat dilanjutkan pula peranannya.

Rasa malu dan segan merupakan suatu hal yang merugikan sekali, dan banyak sekali menghinggapi perasaan wanita. Dengan situasi yang telah hangat dan penuh dengan kegairahan, maka semangat seorang wanita yang pemalu pun, sebenarnya akan hilang sehingga peranan aktif dapat dilakukan dengan tanpa kecanggungan. Peranan aktip ini sangatlah tepat dilakukan oleh pihak wanita, terutama sekali pada saat kekasihnya sedang dalam keadaan letih, sehingga kemungkinan untuk melakukan hubungan intim dengan secara sempurna sangatlah tipis. dan ini akan terisi kembali dengan peranan aktif yang dilakukan oleh pihak wanita.
Kamasutra

Payudara Kecil Pe-Dhe Aja Lagi

Salah satu perbedaan antara pria dan wanita ialah bahwa wanita mempunyai buah dada yang berkembang baik. Meskipun fungsi utama payudara adalah sebagai sumber makanan bayi, tetapi di berbagai tempat di dunia ini fungsi tersebut sudah menjadi fungsi kedua. Fungsi pertama kini ialah bahwa payudara sebagai daya tarik bagi kaum pria.

Bentuk payudara yang ideal adalah berbeda bagi beberapa suku bangsa, misalnya orang Polinesia menyukai bentuk payudara yang bulat kecil, Orang Indian amerika menyukai bentuk yang besar menggantung seperti labu, orang Cina menyukai yang datar, sedang orang Eropa dan Amerika pada umumnya menyukai bentuk yang besar bulat dan tegak.

Wanita-wanita barat berusaha untuk memenuhi keinginan kaum prianya dan jika secara alam payudaranya kurang ‘tegak’ ia akan membantunya dengan alat-alat seperti misalnya buah dada tiruan di balik beha, atau dengan segala macam obat, latihan dan alat lain yang konon dapat memperbangkit payudaranya. Kultus payudara semacam ini nampaknya sudah tak asing lagi, berani jamin apa anda akan tetap pedhe dengan payudara kecil? Pasti ada di benak… .duh punyaku kecil nian. . . apa bakal menarik di mata pria ya?.. . kalau anda mau menengok abad pertengahan, pada saat itu payudara yang baik adalah yang kecil bulat bak buah jambu atau apel dan lembut bagai sutera… tuh kan jadi payudara kecil sanggup jadi idealisme tersendiri di masa itu…. pada dasarnya kebudayaan dan jaman saja yang menentukan fungsi payudara yang menonjol, namun betapa pun itu berpengaruh pada rasa pe-dhe anda, tak perlu dikuatirkan berlebihan.

Buah dada semasa bayi terdiri atas sebuah puffing yang menonjol di tengah-tengah daerah sempit berwarna coklat atau merah muda yang bernama aerola , pada umur 10-11 tahun buah dada itu semakin menggembung dan putingnya menonjol di tengahnya, bagi orang laki-laki, pertumbuhannya berhenti sampai di sini. Tetapi payudara wanita berkembang terus karena pengaruh hormon kelamin wanita yang dihasilkan oleh indung telur. Saluran susu yang tumbuh dari puffing ke dalam, bercabang menjadi saluran-saluran yang lebih kecil dan kemudian bercabang lagi membentuk daerah-daerah kecil penghasil susu yang disebut alveoli, bersamaan dengan itu jaringan lemak mulai tertimbun di sekitar saluran susu, sehingga buah dada itu semakin membulat dan menonjol.

Selewat masa pubertas, pertumbuhan itu semakin cepat dan pada usia pertengahan belasan tahun payudara itu sudah mencapai bentuknya yang dewasa, bulat dan padat. Tetapi dalam kenyataannya jarang sekali ia mencapai bentuk sebulat dan sepadat yang ada dalam khayalan kita. Kehamilan akan menambah jumlah saluran susu dan alveolinya, dan bila menyusui anak perkembanganitu semakin besar, tetapi bagian payudara itu akan kembali ke bentuknya semula apabila ia berhenti menyusui.

Ukuran payudara dewasa berbeda-beda dan tidak ada hubungannya dengan kemampuannya menghasilkan susu. Payudara kecil dapat pula memberikan air susu sebanyak payudara besar. Jadi sekarang pe-dhe aja lagi sekalipun anda memiliki payudara kecil… ingat saja fungsinya itu. ketimbang anda ribut cari cara memontokkan dan membesarkan payudara anda. Semakin tua wanita maka payudaranya tumbuh semakin besar dan jaringan ikatnya makin mengendor sehingga payudara itu makin menggantung di depan dada, sesudah menopause, saluran dan alveoli mengecil dan jaringan lemak menghilang, sehingga payudara kini menjadi kecil berkeriput dan menggelantung.

Pandangan akan payudara sebagai lambang seks mengakibatkan banyak gadis remaja yang terlalu khawatir terhadap pertumbuhan payudaranya, takut tak sebesar milik temannya atau bintang film pujaannya. Jika payudara seorang gadis tidak berkembang sama sekali bolehlah ia minta bantuan medis, namun jika nampak ada perkembangan dan haid pun tak terganggu maka payudara kecil tidaklah perlu dirisaukan benar.

Banyak wanita yang terpukau oleh iklan-iklan, mau mengeluarkan banyak uang untuk membeli obat-obatan yang konon dapat memperbesar payudara antara lain dengan ‘krem estrogen’ Pada wanita yang mendapat haid secara normal, tubuhnya telah membuat estrogen dalam jumlah yang cukup dan tambahan estrogen dari luar tadi sama sekali tidak berpengaruh bagi payudaranya, dan lagi estrogen hanyalah memperbanyak saluran susu saja. Kekurangan yang ada pada gadis berpayudara kecil hanyalah jaringan lemak yang ada di dalam putingnya. Yang dapat memperbaikinya hanyalah perbaikan dalam nilai makanan yang dimakannya supaya banyak mengandung lemak yang bisa ditimbun di dadanya, Jika gadis itu agak bongkok maka perbaikan sikap berdiri dan berjalan dan latihan penguatan otot-otot dada akan memperbaiki penampilan payudara.

Sejumlah wanita yang banyak uangnya tetapi berpayudara kecil telah meminta tolong pada kepada ahli bedah plastik, dokter ini dengan pembayaran yang cukup akan menolongnya dengan lapisan (biasanya terbuat dan silikon) berbentuk pinang yang dipasangkan diantara otot dada dan payudara, jelas bahwa ini akan memperbaiki penampilan payudara tanpa memperbaiki fungsinya. Cara-cara demikian bukannya tidak berbahaya dan sebaiknya dihindari karena sudah ada yang terkena kanker. Sebelum memastikan ingin mengenakan payudara palsu itu, tolong pertimbangkan benar-benar, bahwa hal yang palsu tidak selalu menghasilkan kebahagiaan sejati.

Ukuran payudara cenderung untuk bertambah besar ketika wanita mencapai usia 35 tahun dan pernah mengandung, penyebab utama hal ini tentunya karena adanya timbunan lemak, dan meskipun wanita barat menyukai payudara yang besar sewaktu muda, tapi mereka tidak terlalu menyukainya lagi ketika umur telah setengah baya, sebab biasanya bukan besar dan padat tetapi besar dan menggelantung. Nah kalau yang berpayudara besar saja nggak selalu suka kok yang berpayudara kecil heboh benar ingin gedhe? Tidak terlintaskah punya payudara kecil itu lumayan mudah dan ringan dibawa ketimbang yang besar, ya nggak?

Yang penting jagalah payudara beserta fungsinya dengan baik supaya bisa menghindari kanker payudara Periksa secara rutin payudara anda sendiri dengan berbaring dan letakkan satu tangan di di bawah kepala. Gunakan tangan satunya untuk meraba payudara dengan gerakan melingkari payudara secara pelan dengan ujung jari. Jika terasa ada benjolan yang tidak biasanya segera periksakan ke dokter. Perlu diingat bahwa kanker payudara merupakan kanker wanita yang terbanyak, dua kali lebih banyak daripada kanker rahim dan 5 dari 100 wanita bisa terkena penyakit ini dalam hidupnya.

Ada kecenderungan payudara sebagai lambang seks digunakan sebagai pemanasan seks, ini memerlukan kerjasama yang baik oleh pasangan, terutama kaum pria hendaknya pemanasan di daerah sekitar buah dada diransang dengan gerakan dan ciuman yang lembut, jangan asal diremas serta ciuman kasar karena memperturutkan gairah yang ada, alangkah lebih baik bermain seks dengan lemah lembut sebagai tanda kasih sayang yang penuh kehati-hatian dan kehalusan ketimbang asal bak buk tidak karuan… wah wah.

Payudara juga harus dijaga kebersihan putingnya dengan melihat kira-kira ada nggak kotoran yang menempel, bra yang anda pakai perlu diperhatikan. Penyangga payudara/bra memungkinkan payudara tampak lebih menonjol, memperbesar lambang seks, tetapi arti kebutuhan bra ini agak dilebih-lebihkan. Bra hanya diperlukan ketika payudara telah mengembang benar, terutama pada keadaan hamil dan menyusui dimana payudara membesar, sementara bagi gadis remaja yang berpayudara normal kalau memang tidak suka pakai bra dan nyaman dengan tanpa bra, ya tidak mengapa, pendapat yang mengatakan bahwa payudara akan mengendor bila tak pakai bra… itu tidaklah benar dan kurang kuat buktinya.

Selama masa hamil dan menyusui sebaiknya bra dipergunakan, akan lebih baik kalau dipergunakan sepanjang hari. ini untuk mencegah pengendoran jaringan penunjang payudara akibat beratnya payudara bertambah, dan ini beda dengan jaringan pada gadis remaja, apalagi yang berpayudara kecil. karena tak ada pertambahan berat maka tidak pakai bra pun tak pengaruh atas pengendoran jaringan.

Berpayudara kecil ataupun besartak masalah asal anda dapat menjaga buah dada itu dalam kondisi terbaik dan sehat, bagi mereka yang berpayudara kecil bersikaplah pede ketika bermain seks, tapi lebih baik jika bermain seks dengan lampu padam dan membiarkan pasangan meraba payudara anda, jika memang menyukai gaya seks versi lampu terang ya biarkan pasangan melihat anda , tunjukkan percaya diri anda, karena dari penelitian hanya 5 % pria mengurungkan main seks cuma gara-gara kecilnya ukuran payudara… secara 95 % pria tak memikirkan ukuran payudara apalagi mikir anda sedang jerawatan atau tidak, pria lebih cenderung berkeinginan seks on point… ya pointnya kan tak terletak pada payudara kan? So… payudara kecil? Pe-dhe aja lagi!

Tulisan Titik setyaningsih, sumber: sharing dengan mahasiswa kcdokteran, dan sumber acuan buku ginekologi dan kesehatan wanita, Derek Liewellyn-Jones, M.D Penerjemah: dr. Kartono Mohammad, Gaya Favorit Press

GueBisa.com
guebisa.com

Cara Menyatakn Cinta terhadap Wanita

Untuk melakukan penjajakan cinta pada seorang wanita memiliki bermacam-macam cara. Cara tersebut diantaranya adalah dengan mempergunakan paduan antara kata-kata, sentuhan sekilas dan expresi wajah anda yang kesemuanya sangat diperlukan oleh wanita. Dan itu semua dapat anda pergunakan sebagai senjata ini.

Wanita memerlukan kata-kata yang manis dan bahkan dapat dikatakan sebagai rayuan untuk dapat mencairkan hatinya.

Wanita merasakan suatu kesenangan jika dibelai serta disentuh pada suatu saat untuk dapat merasakan suatu titik kesenangan. Dan juga selalu memperhatikan akan expresi wajah orang yang sedang dalam penjajakannya itu, apakah serius atau sebaliknya, dan dari expresilah ia banyak memperhatikan di samping juga faktor lainnya.

Dengan bermodalkan ketiga macam faktor inilah, maka anda dapat menjajaki sampai dimana hatinya, apakah ia menaruh hati pada anda atau tidak.

Pada suatu saat, dimana anda merasa bahwa saatnya tepat (sesuai dengan daya tangkap instink anda) dan di sinilah anda dapat melakukan apa yang kami berikan seperti di bawah ini.

Pertama-tama anda harus memantapkan diri dengan expresi wajah anda sehingga menjadi sedemikian seriusnya, iringilah dengan kata-kata yang serius pula dan selanjutnya jika anda sampai di sini, anda dapat menggenggam jari-jarinya atau melakukan sentuhan sekilas dan di sini yang tepat adalah mendongakkan dagunya, kemudian anda akan dapat menyatakan bahwa anda mencintainya.

Anda tidak usah meminta dia untuk menjawab dan jika memang ia juga cinta kepada diri anda, di sini anda akan dapat merasakan, walaupun ia tidak menjawab melalui kata-kata, Segala laku dan expresi wajahnya akan berbicara banyak untuk anda.

Biasanya wanita yang dapat menerima cinta anda akan memberikan tanda-tanda. Tanda itu adalah:

* Ia akan menundukkan kepalanya sambil tersipu- sipu dengan senyum yang disembunyikan.
* Dan mungkin juga ia memalingkan muka ke lain arah sambil tersipu-sipu.
* Dan mungkin juga ia akan memandang wajah anda dengan mata berkaca-kaca penuh keharuan
* Dapat juga pada saat itu ia melepaskan diri dari anda sambil berlari dengan terlebih dahulu melakukan lirikan dan meninggalkan senyumnya.

Ini yang biasanya merupakan reaksi spontan dari berbagai macam reaksi yang ditunjukkan seorang wanita dalam menunjukkan bahasa asmaranya dalam menerima uluran cinta kasih dari seorang pria.

Anda dapat mempraktekkan semua ini jika pada saatnya anda memerlukan jawaban akan balasan isi hati anda. Di sinilah akan nampak secara lebih nyata lagi akan bahasa asmara yang dimiliki manusia dan dapat dikatakan memiliki keseragaman dalam reaksinya.

Iklan

5 thoughts on “Rahasia-rahasia Cinta

  1. arieLLLLLL berkata:

    Nice good, kalo di suruh milih sih aku lbh suka ciuman Italian Kiss, Love Style. bagian blog ini juga mengajarkan banyak seni tak kirain seni bela diri ternya seni dalam bercinta untuk bisa memuaskan pasangan hehehe…..
    tapi, seni dalam meremas adalah sebuah seni yang paling aku suka terutama dalam meremas Payudara krna katanya sih enak pengen coba hehehe….
    pokoknya blog ini luar biasa bagi yang sedang ingin bercinta kyk lagu aja,,, di mana dari awal hingga akhir di jelaskan secara terperinci sampe di jelaskan puncak kepuasan/kenikmatan seorang wanita yang konon katanya susah mencapai puncak kepuasannya. aku yakin dan percaya blogger ini cukup pengalaman krna smuanya sesuai dengan teori yang perna aku baca……..hahahahahaaaaaaaa
    salam ya buat blogger ini….ciuuuuuuuuu 🙂 :-*

  2. bodatz berkata:

    wah, electric kiss mantab jg tuh
    daripada gesek-gesek kaki dulu yg ujung”nya krasa agak panas, mnding megang kabel SUTET biar instan listiknya

    hahahaha

  3. Lex dePraxis berkata:

    Bicara soal rahasia cinta, saya baru saja menulis sebuah e-book terbaru yang akan merevolusi paradigma tentang dinamika sosial pria-wanita Indonesia dalam dunia romansa dan percintaan, berjudul The Secret Law of Attraction (bukan sampah new age seperti yang beredar selama ini), sekaligus kunci otomatis untuk menarik popularitas dan trafik blog Anda.

    Download rahasia besar tersebut dalam e-book yang terdapat di http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

  4. infogue berkata:

    Artikel di blog Anda sangat menarik dan berguna sekali.promosikan artikel anda di infoGue.com. Telah tersedia widget shareGue dan pilihan widget lainnya serta nikmati fitur info cinema, game online & kamus untuk para netter Indonesia. Salam!
    http://www.infogue.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s