The Five Wonder

“The Five Wonder”
In the Sex World

Akhir pekan memang waktu yang tepat bagi Anda untuk beristirahat sejenak dan melibas penat akibat rutinitas yang padat. Bagaimana dengan kegiatan seks? Apakah harus diistirahatkan juga? Tunggu dulu, berikut ada lima gerakan seks yang patut Anda coba bersama suami di akhir minggu. Gerakannya tak menuntut banyak tenaga namun rasa nikmatnya sampai ke langit.

Sebagai seorang perempuan modern yang hari-hari kerja dipadati dengan tumpukan aktivitas, membuat waktu 24 jam bukanlah suatu rentang waktu yang masuk akal bagi Anda untuk menyelesaikan semua tuntutan pekerjaan, bahkan waktu untuk bersenang-senang dengan suami pun sering berlalu begitu saja. Alasan lelah serta merta selalu Anda jadikan alasan untuk menghindari bercinta dengan suami. Yah, mustahil memang untuk menikmati permainan ketika seluruh syarat dan organ tubuh jauh dari kondisi fit dan segar, sedangkan untuk mencapai klimaks membutuhkan sebuah gerakan dengan berbagai manuver fantastis yang otomatis menuntut stamina tubuh yang tinggi.

Sebuah poling diadakan di sebuah jurnal yang diterbitkan di University of California menyebutkan bahwa pasangan yang setidaknya bercinta minimal tiga kali dalam seminggu, 60% terhindar dari perceraian. Apabila sekarang suara di dalam kepala Anda tiba-tiba menjerit, mustahil! Tenang dulu ladies. Okay, Anda seorang wanita karir dengan terpaan deadline, meeting sampai dengan tuntutan sosialisasi sana-sini, melakukan semua itu memakan nyaris seluruh waktu Anda, sehingga ketika Anda sampai di rumah yang tersisa hanyalah timbunan rasa letih yang menghujat dan memerlukan istirahat penuh, setidaknya tidur 8 jam sehari akan menyegarkan Anda esok hari. Bagaimana dengan kebutuhan biologis antara Anda dan suami, apakah Anda biarkan “terkapar” begitu saja, sebaiknya tepis jauh-jauh pemikiran tersebut, sebab seks juga termasuk salah satu olahraga yang telah terbukti dapat mengembalikan stamina tubuh dan cara paling ampuh untuk memiliki wajah yang berseri-seri di pagi hari.

Baiklah, jika keputusan Anda mengenai tak memiliki waktu maksimal untuk bercinta di sela-sela hari kerja, jangan keburu pesimis dulu, sebab Anda masih memiliki hari di akhir minggu. Manfaatkanlah waktu di akhir pekan untuk menjadi lebih intim dengan suami, langsung saja kebut dua hari tersebut sebagai kesempatan emas bagi Anda berdua saling bereksperimen mengenai posisi dan gerakan bercinta dari yang konvensional sampai dengan yang kontroversial. Agar acara intimasi di weekend tak terganggu, titipkan saja si kecil di rumah orangtua Anda yang tentu tak keberatan dong dengan kehadiran cucu tersayang di rumah mereka. Kini, yang Anda perlukan adalah sex moves yang paling “nendang” untuk dipraktekan berdua dengan suami, jangan khawatir dalam hal ini, hers tak akan pernah sungkan untuk membantu Anda.

Weekend Paradise # 1
Lay Down Lust

Kegiatan nonton DVD berdua bersama suami memang menyenangkan namun jika diselingi dengan bercinta akan menjadi super menyegarkan. Saat suami sedang asyik menonton diskusi politik di televisi dan karenanya ia jadi tak menggubris Anda, jangan kalah langkah. Begini caranya, buka seluruh pakaian Anda perlahan dan berbaringlah di sebelahnya, berikan dia pemandangan polos yang membentang di atas ranjang. Jika perlu, atur pinggul agar bokong Anda terangkat sedikit agar Mr. Banana-nya juga ikut menantang gravitasi. Tak perlu buang energi untuk melakukan sex talks, sebab posisi mengundang ini dijamin akan membuat si dia segera “menerkam” Anda dari belakang secara bertubi-tubi. Anda tak perlu banyak melakukan gerakan, dengan hanya menekan kedua paha untuk memaksimalkan gesekan. Supaya ia semakin bersemangat, tambahkan pula lenguhan-lenguhan tanda Anda puas.

Weekend Paradise #2
Intimate Joyride

Posisi yang satu ini bisa jadi pilihan saat Anda dan suami sudah terlanjur nyaman berpelukan di sofa ketika sedang bersantai di akhir minggu. Buang jauh niatan untuk pindah lokasi ke ranjang kamar yang empuk. Sebab, paha si dia bisa menjadi lokasi yang lebih menyenangkan. Ambil posisi berjongkok di pangkuannya, menghadap tepat depan suami. Tempatkan keuda kaki di jok sofa samping pahanya, sementara ia memegang pinggang Anda dengan kedua tangannya. Selanjutnya, mintalah dia mengangkat Anda ke atas dan ke bawah. Jangan lupa, bebaskan si “gunung kembar” Anda dari bungkusan bra agar suami punya sarana lain untuk melancarkan aksi lidahnya.

Weekend Paradise #3
Side Kick Plus

Sekadar informasi saja, siluet tubuh Anda ketika tidur menyamping adalah salah satu posisi yang mampu membuat “pistol” suami siap tembak. Jadikan fakta ini sebagai senjata rahasia untuk mendapatkan servis lebih darinya. Minta ia untuk memeluk Anda dari belakang, sembari menempatkan tangannya tepat di “gundukan” payudara Anda. Sedikit gerakan menggeliat nan seksi pastinya akan menambah tingkat kesiagaan alat tempur si dia. Segera putar badan supaya Anda bisa melihat wajah bergairahnya, lalu angkat salah satu kaki melewati kedua kakinya sebagai petunjuk Anda pun telah siap untuk merasakan Mr. Banana melakukan aksi penetrasi di area dalam Miss Cheerful Anda di ranjang yang sebentar lagi akan penuh peluh gairah.

Weekend Paradise #4
Klitoris Service

Jangan pernah sungkan untuk meminta suami memuaskan Anda dengan memintanya untuk mengeksplorasi Miss Cheerful lewat variasi oral. Hey! Pria boleh mendapatkannya, kenapa Anda tidak? Katakan saja padanya bahwa malam minggu ini giliran Anda yang mendapat servis mengasikkan di bawah sana terlebih dahulu. Buka kedua kaki Anda lebar-lebar supaya dia punya akses luas untuk memainkan lidahnya. Sewaktu klitoris Anda sudah terstimulasi dengan layak, minta dia untuk naik dan katakan sekarang tiba gilirannya. Tak perlu repot-repot bangun. Dalam posisi terlentang minta dia berlutut di atas wajah Anda sehingga voila Anda pun bisa bertatapan dengan “perkakas” suami yang telah mengeras tersebut. Yang Anda perlukan hanyalah tinggal menggerakkan kepala Anda ke atas dan ke bawah untuk memberikan sensasi bak penetrasi yang sesungguhnya. Berikutnya, rebahkan diri penuh penantian dan biarkan dia mengerahkan Mr. Banana untuk menuntaskan tugasnya di bawah sana hingga tuntas.

Weekend Paradise #5
Smooth Scarf

Tips terakhir adalah pasrahkan saja diri Anda. Jelas sekali, dalam posisi ini Anda memang diharuskan untuk meyakinkan suami bahwa Anda tak berdaya sama sekali. Tak ada cara yang lebih tepat selain memintanya mengikat kedua tangan Anda. Bagaimana Anda bisa bergerak bila dalam keadaan “lumpuh”? Serahkan scarf atau dasi juga boleh tapi pastikan bahannya lembut dan biarkan ia menjadikan Anda sebagai tawanannya. Bukan saja dia berkesempatan menjelejahi seluruh tubuh Anda tanpa perlawanan, bisa jadi Anda juga telah membuat realisasinya menjadi kenyataan! Jika sudah begini, hers hanya ingin menyampaikan : silakan menikmat permainan selanjutnya dan selamat bersenang-senang.

Man Behaviour
Mungkin saja si dia belum siap untuk membuka dirinya pada Anda, tapi jangan khawatir hers akan berbagi jurus jitu cara membaca diri si pria incaran.

1. Beraroma Wangi
selain menceminkan kebersihan, pria yang menjaga keharuman tubuhnya berarti siap membuka cerita cinta baru dalam hidupnya. Yang memiliki arti juga ia pun telah melupakan mantan pacar.

2. Si Tukang Kontrol
Setiap sedang berkencan dengan Anda, apakah si dia selalu memakai jam tangan? Jika demikian itu tandanya ia seseorang yang cenderung ini mengontrol orang lain.

3. Anti Mencukur
Biasanya tak hanya ia ceroboh dalam melakukan sesuatu, tipe pria yang enggan mencukur bulu-bulu penganggu tampilan pada dirinya tak memiliki sifat sensitive pada perasaan wanita.

4. Gaya Menyebrang
Pria yang tidak ragu untuk “memasang” badan saat menyebrang jalan berdua Anda adalah pria yang tahu benar cara memperlakukan dan menghargainya.

5. Suka Berbagi

Bisa jadi makanan atau minuman yang sedang ia nikmati. Jika si dia mesti membaginya, pasti ia tipe pria terbuka.

GREAT SEX LEADS TO A GREATER LIFE
Tidak percaya dengan slogan di atas? Simak saja uraian berikut, dipastikan malam ini Anda akan “menyerang” suami untuk bercinta dengan Anda.

Good Sex = Good day
Terus terang, hubungan seks itu teruji bahwa kesaktiannya lebih hebat dari multivitamin jenis apapun di permukaan dunia ini. Hubungan seks bisa menyehatkan jantung, mencerahkan suasana hati dan baik untuk latihan olah tubuh. Jadi, selalu sediakan waktu untuk bercinta. Buatlah momen bercinta sama pentingnya dengan rapat mingguan di kantor.

Make A Good Sex Stories
Catat pengalaman bercinta Anda. Tuliskan apa yang dirasakan dan apa yang diinginkan selanjutnya. Jujurlah saat menuangkannya dalam tulisan. Ini akan membantu Anda mendeteksi apa saja yang perlu diperbaiki di kemudian hari.

Speak Up For Your Sex Desire
Jangan terus menerus bertanya apa yang diinginkan oleh suami. Sebaliknya, utarakan apa yang Anda inginkan. Bila Anda mulai membuka diri, dia juga akan berani menyatakan keinginannya. Usahakanlah untuk selalu saling terbuka dan tak merepotkan salah satu pihak. Hasilnya? Kehidupan bercinta yang fenomenal!

Sumber : http://www.hersmagz.com

Iklan

2 thoughts on “The Five Wonder

  1. reatheryan berkata:

    waduh…!

    Saya mau minta ijin ambil artikle ini untuk dipasang diblog saya yang lain

    Nb. saya penasaran dengan si pemilik blog, kenapa gak ada hal about-nya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s