Psikotest Sederhana Cintamu Kepada Pasanganmu

Standar

Cinta emang ga lepas dari kehidupan setiap manusia, tanpa cinta mungkin hidup ini terasa hampa. Memang kata cinta tak hanya hanya dengan Pacar, tapi juga ada cinta terhadap orang tua, kakak, adik, sahabat dll, Tapi kenapa ya… kata cinta identik dengan pasangan kita? Hmmmmm… Tapi gpp dech, ga usah di bahas panjang kali lebar sama dengan Luas. Hehehhe….

Di sini aku cuma pengen ngasih tau, seberapa besar sich rasa cinta n’ kasih sayangmu kepada pasanganmu. Ikuti psikotest sederhana ini ya….

Pertama, jawab aja pertanyaan ini sesuai dengan apa yang di otak kamu, tapi kamu liat satu-satu aja, jangan liat di bawahnya, karena setelah pertanyaan ada jawabannya, dan itulah yang akhirnya menunjukkan sifatmu terhadap pasanganmu

Ok kita mulai ya…. Selamat mengerjakan!

1.Bentar lg mau kiamat. Klo kamu bs nyelametin 1 jenis binatang, binatang manakah yg beruntung?

a. Kelinci          b. Domba          c. Rusa          d. Kuda

2. Kamu lg maen ke Afrika, eh trus dipaksa bw binatang pulang buat souvenir. Kamu pilih?

a. Monyet         b. Singa             c. Ular           d. Jerapah

3. Ceritanya kamu dikutuk sama Tuhan jadi binatang. Kamu milih Jadi apa?

a. Anjing          b. Kucing           c. Kuda          d. Ular

4. Jika km diberi kekuatan utk memusnahkan suatu spesies, spesies mana yg akan jd korban?

a. Singa            b. Ular               c. Buaya         d.Hiu

5. Suatu hari, kamu nemu binatang yg bisa bicara. Kamu berharap binatang itu adalah?

a. Domba          b. Kuda              c. Kelinci       d.Burung

6. Kalo kamu ada di pulau terpencil dan cuman bisa punya 1 teman,pilih yg mana?

a. Manusia        b. Babi               c. Sapi           d.Burung

7. Andaikan kamu bisa bikin binatang buas jadi jinak,kamu akan pelihara?

a. Dinosaurus    b. Harimau Putih        c. Beruang Kutub           d.Leopard

8. Kalo kamu bisa jadi binatang selama 5 menit, mau jadi yang mana?

a. Singa             b. Kucing           c. Kuda         d.Merpati


Nah sekarang kamu Pengen tahu jawaban, yang akhirnya menentukan Sifatmu terhadap pasanganmu

1. = Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang?
a. KELINCI – org yg susah ditebak, cth: keliatannya cuek banget pdhal aslinya super perhatian.
b. DOMBA – patuh dan ramah.
c. RUSA – elegan dan sopan.
d. KUDA – mereka yang tidak terkekang dan bebas.

2. = Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin Kamu jatuh hati?
a. MONYET – kreatif, ngga pernah bikin kamu bosen.
b. SINGA – to the point, langsung nyatain tanpa speak yang bebelit.
c. ULAR – ulur… tarik…ulur lagi… tarik lagi…,layangaaaan kali…
d. JERAPAH – sabar… tapi never give up.

3. =  Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang?
a. ANJING – setia dan bisa dipercaya
b. KUCING – gaya
c. KUDA – optimis
d. ULAR – fleksibel

4. =  Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu?
a. SINGA – kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator.
b. ULAR -emosional, mood2an, shg kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia.
c. BUAYA – sadis (jangan diartikan secara fisik yah), berhati dingin, trus suka ngejek.
d. HIU - insecure (apa yah bahasa indonya yang pas, ketidakamanan? ketidakstabilan? ketidakpastian? )

5. =  Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu?
a. DOMBA – walaupun ngga ngomong tp kalian saling tau isi hati masing2, dgn kata lain kalian communicate by hearts.
b. KUDA – saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, ngga ada rahasia2an.
c. KELINCI -hubungan yang bisa bikin kamu selalu merasa nyaman dan saling mencintai.
d. BURUNG – hubungan jangka panjang.

6. = Tentang perzinahan?
a. MANUSIA – kamu peduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo nanti udah nikah (amieenn).
b. BABI – walaaahhh!! Kamu nggak bisa nahan godaan nih…
c. SAPI – sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya.
d. BURUNG – tidak stabil. Sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.

7. =  Pernikahan buat kamu?
a. DINOSAURUS – sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah ngga ada tuh yg namanya happy marriage.
b. HARIMAU PUTIH – buat kamu pernikahan adalah sesuatu yg berharga dan setelah kamu married kamu bakalan ngejaga banget.   (amiienn)
c. BERUANG KUTUB – kamu takut akan pernikahan.
d. LEOPARD – kamu pengen banget nikah, tp sebenernya kamu juga ngga yakin betul apa sih pernikahan itu?

8. =  Saat ini, kamu menganggap cinta adalah?
a. SINGA – kamu sll haus akan cinta. Tapi bkn berarti mudah jatuh cinta, tapi sll ingin dicintai.
b. KUCING – kamu sdkt egois. Kamu melihat cinta sbg sesuatu yg mdh didpt & dibuang kpnpun kamu mau. (Hiks, alasan sbnrnya krn gw emang suka kucing dr dulu =p~)
c. KUDA – kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius.
d. Merpati… (sayangnya ga dpt lanjutannya ^^;)

Ini kan hanya psikotest cinta biasa, jadi kalo salah ato emang ga bener, maap ya….

»

  1. Ping-balik: Psikotest Sederhana Cintamu Kepada Pasanganmu « Ruang Asmara

  2. Ping-balik: Hasil psikotest Cinta gw « Random Feelin’ Of f

  3. Ping-balik: Psikotest Sederhana Cintamu Kepada Pasanganmu « GUE ‘aPa aDAnyA…’

  4. satu yg berkesen n lucu bagi q ..kl aku bs mnjinakkn bnatng buas aku pilih leopard ternyata artinya aku mang pengen bgt nikah tp sbnrnya q g bgitu mengerti dg pernikahan itu…hehee…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s